BaliDigital.id

'Literasi Digital dari Bali untuk Negeri'

Taman Tirta Gangga Dipercantik, Belasan Patung Dipasang

Karangasem, (NS7) – Objek wisata di Karangasem ditutup selama pelaksanaan PPKM Darurat. Hal ini dimanfatakan pengelola untuk mempercantik Objek Wisata Taman Tirta Gangga.

Kepala Pengelola Taman Tirta Gangga, A.A Made Kosalya Jumat, (23/07/2021) mengatakan, sambil menunggu perbaikan pondasi dan tembok rampung, pihaknya juga telah memasang belasan patung dikawasan Taman Tirta Gangga.

“Sambil menunggu proses perbaikan, kita juga telah memasang sebanyak 17 patung Dewi Gangga yang ada pancurannya untuk mempercantik kawasan Taman Tirta Gangga,” ujarnya.

Untuk perbaikan kolam dan pondasi yang jebol sendiri, menurut Kosalya dari sisi pengerjaan pihak Taman Tirta Gangga seperti perbaikan kolam yang jebol sudah selesai, tinggal saat ini menunggu pengerjaan pondasi dari pihak PDAM untuk selanjutnya dilakukan pengurugan baru kemudian bisa dilanjutkan membangun bagian temboknya.

Diperkirakan, untuk proses pengerjaan tersebut akan rampung dalam waktu dua minggu kedepan jika prosesnya berjalan lancar tanpa adanya hambatan.

Sumber : beritabali.com
(ES/GC)

Print Friendly, PDF & Email
   Send article as PDF