BaliDigital.id

'Literasi Digital dari Bali untuk Negeri'

Amerta Giri Lesung

Amerta Giri Lesung

Amerta Giri Lesung

AGL adalah suatu usaha pertanian yang bergerak di bidang pertanian terpadu yang di mana memiliki unit-unit usaha pertanian sebagai penunjang kebutuhan di dalam perusahaan.

AGL memiliki anggota sebanyak 12 orang dan memiliki beberapa divisi yang saling berkaitan 1 dengan yang lainya.

AGL memiliki tujuan untuk menciptakan pertanian ramah lingkungan dan menerapkan metode pertanian organik serta mewujudkan cita cita bersama mewujudkan bali pulau organik.

Foto Gallery Amerta Giri Lesung

Amerta Giri Lesung
Amerta Giri Lesung
Amerta Giri Lesung
Amerta Giri Lesung
Amerta Giri Lesung
Amerta Giri Lesung

Profile Kami:

Dimulai dari masa smk 1 petang 2015, saya membentuk kelompok belajar pertanian dengan nama KTRM Bali. Dengan jumlah anggota 5 orang.

Setelah itu saya membentuk kelompok tani penggarap lahan investor di desa. Dengan nama kelompok tani amerta giri lesung, 2016.

Dalam pembentukan kelompok saya menemukan banyak sekali masalah di petani dalam hal ini besar harapan saya agar bisa membantu petani maka munculah usaha pertanian terpadu AMERTA GIRI LESUNG, 2018.

Di dalam menjalankan usaha ini masalah demi masalah saya temui dan lalui di karenakan usaha pertanian terpadu hanya melingkup usaha ternak dan budidaya.

Ternyata permasalahan semakin rumit maka saya membentuk 4 divisi utuk memaksimalkan berjalanya usaha ini dan sampai sekarang masih berjalan dengan baik , 2018- sekarang .

“STOP KOMPETISI MARI BERKOLABORASI” 
PETANI BERKARYA
PETANI BERDAYA PETANI SEJAHTERA

Alamat:
Kantor Pusat : Jl. Danau Tamblingan, Munduk, Kec. Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali 81152
HP/ WA : 083846042080

Program 1000 Link Website Tanpa Bayar Untuk IKM Bali.

Landing Page ini dipersembahkan oleh: Media Bali Online Grup | NangunSatKerthiLokaBali | Nusantara7 | BaliDigitalChannel | PT SIMAS GRUP 

didedikasikan untuk Bali guna menguatkan literasi pemasaran digital IKM Bali.

Print Friendly, PDF & Email
   Send article as PDF